Download Aplikasi Line

Download Line Gratis     LINE adalah sebuah aplikasi instan messenger gratis yang dapat digunakan pada jenis smartphone dengan multi platform. Line difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna Line dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dll.


      Line dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. Line pertama kali dirilis pada Juni 2011 dan hanya dapat digunakan pada sistem iOS dan Android. Setelah sukses pada kedua sistem tersebut Line masuk dalam sistem operasi besutan BlackBerry. Lalau pada tahun 2012, Line resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Mac dan Windows.
Kesuksesan Line sebagai aplikasi instan messeging terlihat dari pengguna yang mencapai 101 juta di 230 negara di dunia. Line menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara diantaranya Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dll.

     Sistem Operasi Pendukung Line :

  1. iOS
  2. Android
  3. Windows Phone
  4. BlackBerry OS
  5. Mac OS X
  6. Windows 8
Untuk pembahasan lebih lanjut tentang Line Silahkan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar