Safari 5.1.7

Download Safari 5.1.7 Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat menjelajah sukacita. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

Lebih banyak ruang browsing: Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser. Bingkai browser piksel tunggal lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator kemajuan berubah sebagai beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih luas untuk website melihat. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda hanya menikmati web.

Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tidak begitu ingat? Gunakan Cari Sejarah penuh untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah diakui sebagai situs yang Anda cari. Tidak menebak lebih. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang baik dapat.

Memenuhi kebutuhan Anda untuk kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan seperti membakar. Mengapa harus menunggu untuk halaman untuk memuat? Anda ingin melihat hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, sekarang.


DOWNLOAD (36.71MB)

0 komentar:

Posting Komentar